Kamis, 08 Juni 2017

20 Tutorial Hijab Pashmina Untuk Sehari-hari Yang Nyaman Digunakan

Model hijab terbaru pashmina begitu banyak di zaman kekinian saat ini. Di mana ini memberikan banyak pilihan bagi para wanita muslim. Terkadang mereka sering mengeluh kalau menggunkan hijab lantas tidak bisa bermodel atau bergaya dengan penampilannya. Pashmina bisa Anda gunakan sebagai pilihan dengan banyak model yang bisa Anda gunakan. Tutorial hijab pashmina untuk sehari-hari bisa Anda cari dan patut untuk dicoba.

20 Tutorial Hijab Pashmina Untuk Sehari-hari Yang Nyaman Digunakan
Wanita lebih mengenal pashmina sebagai mode dalam sebuah acara yang resmi seperti pesta atau pernikahan. Namun, tahukah Anda bahwa pashmina sekarang bisa menjadi pilihan hijab keseharian di era modern sekarang. Kalau Anda belum mengenal pashmina, maka ini adalah sebuah model dengan bentuk panjang layaknya selendang. Jika anda merupakan seorang hijabers, pasti sudah memahami tentang model hijab pashmina ini.

20 Tutorial Hijab Pashmina Untuk Sehari-hari Yang Nyaman Digunakan
20 Tutorial Hijab Pashmina Untuk Sehari-hari Yang Nyaman Digunakan
Dalam sehari hari, wanita cenderung menggunakan model hijab yang simple. Pashmina ini memang bukan menjadi sebuah hijab yang simple. Sebab biasanya digunakan untuk acara yang resmi seperti pesta dan sejenisnya. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan pashmina dalam sehari-hari. Cara dalam menggunkanya tidaklah sulit. Berikut ini adalah model terbaru hijab pashmina yang bisa Anda pilih. cara memakai hijab pashmina simple ialah sebagai berikut;


20 Tutorial Hijab Pashmina Untuk Sehari-hari Yang Nyaman Digunakan
  1. Seperti biasa Anda gunakan pashmina tetapi dalam sisi dengan panjang sama. Hal ini dilakukan dengan menggunakan jarum pentul. 
  2. Lilitkan pada kepala untuk sisi bagian kanannya. Kemudian yang satunya lagi Anda sematkan di dalam pundak untuk sisi yang satunya. 
  3. Kalau Anda ingin lebih mudah maka sebaiknya Anda melihat gambar yang dapat dengan mudah melalui internet. 
  4. Tambahkan dengan menggunakan bros atau jarum pentul untuk kerapian dan juga keindahan hijab Anda.

Kalau Anda ingin menggunakan hijab ini dalam kehidupan sehari hari. Maka Anda bisa melihat tutorial hijab pashmina simple untuk sehari-hari. Anda perlu memperhatikan warna agar sesuai dengan pakaian yang sedang Anda kenakan.

Kalau Anda ingin penampilan yang tidak hanya sederhana maka tambahkan beberapa aksesoris sebagai pelengkap. Itulah beberapa tips dan langkah yang bisa Anda lakukan. Semoga bisa memberikan Anda alternatif baru dalam berhijab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.